Rabu, 31 Desember 2014

Untuk 2014 Menuju 2015

6

Revyca Yolivia - Kaleidoskop 2014

Assalamu'alaikum.
Postingan ku kali ini akan membahas mengenai KALEIDOSKOP ku di tahun 2014. Memang tahun baru untuk agamaku sebenarnya sudah berlalu. Dan tahun baru agamaku aku lalui di acara ASOMATIF 2014. Tapi berhubung waktu itu aku tidak kepikiran buat memostingkan pengalaman ku selama 1 tahun.

Tahun ini adalah tahun yang SANGAT luar biasa. Tahun terhebat yang pernah aku alami sampai saat ini. Tahun ini aku sudah menginjak usia 18 tahun dan Agustus 2015 nanti  aku akan menginjak 19 tahun, banyak hal luar biasa yang terjadi disekeliling ku. Tahun 2014 menjadi tahun yang sangat menggembirakan dan menyedihkan. Tahun 2014 membawa ku untuk semakin dewasa, lebih memahami arti kehidupan, dan menjadi hamba Allah yang lebih dekat pada-Nya.
Awal tahun 2014, saatnya aku dan teman-teman ku berjuang di bangku sekolah yang terakhir, kita bersama-sama berjuang untuk sebuah ijazah SMA. Di tahun ini juga mendapatkan banyak penghargaan dari sekolah, dari acara-acara sekolah dan kita memenangkan acara hias kelas.
design kelas, dekorasi kelas cantik dan unik/Revyca Yolivia

  Sampai saatnya aku dan teman-teman kelas ku berpisah, ya masa-masa paling luar biasa. Kita tour ke Sumatera Barat untuk yang terakhirnya, walaupun tidak semua dari kita yang ikut. Dan aku berterimakasih kepada ibu Nurmiyanti, karena ibu telah mengajak aku ke tour itu walaupun sebenarnya ada sedikit masalah. Kami menikmati masa-masa terakhir kami untuk bersama, senang sangat senang. Hahaha walaupun sebenarnya sebagian dari kami memiliki sedikit beban yaitu untuk melanjutkan sekolah ketingkat yang lebih jauh yaitu Perguruan Tinggi.
Dan inilah yang membuat aku bahagia di tahun 2014. Alhamdulillah mimpi besar ku ditahun ini dapat terkabulkan, aku dan teman-teman ku dapat lulus SMA serta aku diterima di sebuah Perguruan Tinggi dengan jurusan pilihan pertama ku. Begitu juga teman-teman ku mereka mulai meraih mimpi mereka satu persatu.
Tapi ini juga tahun yang berat, dan sangat berat untuk ku dan teman-teman ku. Kami kehilangan salah satu sahabat terbaik kami, Renaldo Rakasiwi. Sampai saat ini aku masih tidak menyangka dia akan pergi secepat ini, dia gak pernah cerita masalah penyakitnya sebelumnya.  Kini hanya do'a lah yang bisa kami hadiahkan pada sahabat kami Renaldo.
Itulah mengapa aku bilang tahun ini adalah tahun yang luar biasa. Tahun terhebat yang pernah aku alami sampai umurku 18 tahun.
kaleidoskop 2014/Revyca Yolivia

Ditahun ini , aku juga mendapatkan teman-teman baru, pengalaman baru. Semuanya belum pernah aku alami sebelumnya. Ini baru awal, aku percaya kedepannya aku akan lebih baik lagi, aku harus bisa meraih mimpi-mimpi ku. Kali ini aku harus lebih berani lagi, lebih kuat, lebih bijaksana.

Terimkasih untuk tahun 2014, apa yang terjadi tahun ini akan menjadi pembelajaran buat ku, teman-temanku, keluargaku dan semua orang. Banyak harapan yang akan bergantung di tahun 2015. Semoga yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud. Semangat terus, jangan menyerah dan selalulah berdo'a.
Ini ada sedikit video kaleidoskop ku. Buat teman-teman 2014 ku wajib tonton ya :)
My Kaleidoskop 2014

-2015

6 komentar: